Lukisan Awan untuk Plafon dan Dinding yang Lebih Indah Menawan - Lukisan Mural
News Update
Loading...

Rabu, 24 Februari 2016

Lukisan Awan untuk Plafon dan Dinding yang Lebih Indah Menawan

Lukisan awan plafon merupakan sebuah seni mural yang mampu membuat nuansa ruangan Anda menjadi lebih berbeda dan indah menawan. Lukisan awan di plafon rumah atau kamar Anda merupakan sebuah ide hiasan dinding dan ruangan yang sangat tepat serta bisa memberikan suasana alami yang nyaman dan teduh. Dengan adanya lukisan awan pada plafon ruangan, Anda dapat merasa lebih nyaman dan rileks setelah beraktivitas seharian.
Tidak hanya di plafon saja, tapi Lukisan awan di dinding juga bisa Anda aplikasikan pada desain interior properti kesayangan Anda dan keluarga. Dekorasi interior dengan seni lukisan pemandangan awan ini akan memberikan efek seakan-akan bangunan kita berada di antara langit yang tinggi, dikelilingi awan putih dan beberapa ekor burung yang terbang bebas, rasa jenuh dan lelah pun akan berkurang setiap kali kita menikmati lukisan awan di atap atau dinding rumah kita. 

Contoh lukisan awan yang dapat menjadi referensi Anda untuk mendekorasi ruangan rumah, kamar atau pun ruang kerja Anda bisa kita lihat bersama-sama di bawah ini :

1. Lukisan awan kubah masjid
Lukisan awan kubah masjid


2. Lukisan awan mendung

Lukisan awan mendung

3. Lukisan awan terindah

Lukisan awan terindah

4. Foto lukisan awan

Foto lukisan awan

5. Lukisan kartun awan

Lukisan kartun awan

6. Lukisan awan sore

Lukisan awan sore


Lukisan awan ini adalah salah satu bagian seni mural yang cocok untuk ditempatkan di mana saja. Baik itu lukisan awan di kubah masjid, lukisan awan kubah rumah, lukisan awan untuk plafon rumah, lukisan awan untuk plafon kamar, lukisan awan di plafon gedung, lukis awan plafon sekolah, dan lain sebagainya.

Baca Lukisan Mural untuk dekorasi interior artistik dan modern jika anda masih bingung dan mencari sesuatu yang berbeda serta unik untuk memperindah dekorasi ruangan anda.

Jika Anda ingin membuat nuansa ruangan Anda menjadi lebih indah menawan, membuat lukisan awan untuk plafon, kubah, maupun dinding adalah solusi yang paling tepat. Ruangan Anda akan terasa lebih hidup, alami, dan menyenangkan tentunya. Cara membuat lukisan awan di plafon yang paling mudah dan efektif adalah dengan memesan jasa lukis awan profesional di no 0823 1637 6688 (Simpati).

Yuk, buat ruangan kita lebih nyaman dan indah menawan dengan lukisan awan...!

Lukisan 3d paling keren dan luar biasa

Lukisan 3D adalah bagian dari karya seni lukis dinding yang mengedepankan efek proyeksi 3 dimensi sehingga lukisan yang dihasilkan tampak lebih nyata dan terkesan dapat berinteraksi langsung dengan orang-orang yang melihatnya.

Lukisan Dinding sebagai Penghias Ruangan

Lukisan Dinding adalah salah satu karya seni lukis yang banyak dipakai oleh masyarakat maupun pada desainer interior dan eksterior untuk menghias ruangan dan propertinya.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done