Lukisan Mural untuk Dekorasi Interior Artistik dan Modern - Lukisan Mural
News Update
Loading...

Rabu, 06 Januari 2016

Lukisan Mural untuk Dekorasi Interior Artistik dan Modern

Lukisan Mural

Lukisan mural adalah karya seni lukis pada media dinding, tembok atau permukaan luas lain yang bersifat permanen. 

Seni lukis mural adalah salah satu karya seni yang kian banyak digemari karena mampu memberikan nilai artistik tersendiri dan unik yang berbeda dan fresh pada sebuah desain interior maupun eksterior bangunan. 

Lukisan mural dinding makin mudah kita jumpai pada banyak café dan restoran di Jakarta dan wilayah-wilayah lain di Indonesia, bahkan seluruh dunia. 

Lukisan mural juga banyak dipakai pada bangunan sekolah, hotel, apartemen, rumah, kantor, dan lain sebagainya untuk memperindah tampilan dan membuat suasana di dalamnya semakin nyaman dan menyenangkan. 

Lukisan Mural Untuk Dekorasi

Jenis lukisan mural itu sendiri ada bermacam-macam, seperti : Lukisan mural 3d Jenis lukisan mural 3 dimensi ini lebih mengedepankan kualitas gambar agar tampak hidup dan nyata. 

Pembuatan lukisan mural 3d harus dikerjakan oleh pelukis dinding yang betul-betul profesional, berpengalaman, dan memahami konsep 3 dimensi itu sendiri. 

Lukisan Mural Pemandangan 

Lukisan Mural Untuk Dekorasi
Jenis lukisan mural pemandangan biasanya mengambil tema pemandangan bukit, pegunungan, laut, pantai, hutan, perkotaan, sungai, pedesaan, atau bahkan pemandangan luar angkasa. 

Lukisan mural bertema pemandangan ini banyak dipakai pada dinding rumah, kamar, restoran, hotel, dan apartemen.

Lukisan Mural Sekolah 

Lukisan Mural untuk Dekorasi

Untuk Lukisan mural sekolah ini tentu saja lebih mengutamakan nilai-nilai edukasi. Konsep lukisan mural atau lukisan dinding sekolah ini biasanya tentang ilmu pengetahuan, nilai-nilai budi pekerti, dan lain sebagainya. 

Lukisan Mural Prasekolah 

Lukisan Mural

Lukisan mural prasekolah biasanya dibuat dengan tujuan untuk menciptakan suasana yang gembira dan menyenangkan. 

Sasarannya tidak lain adalah untuk membuat anak-anak menjadi lebih senang saat berada di sekolahnya. Kita juga bisa sekaligus memasukkan pesan-pesan moral atau ilmu pengetahuan lain di dalam lukisan mural prasekolah. 

Lukisan Mural TK 

lukisan mural

Hampir di seluruh TK di manapun ia berada, memiliki lukisan mural yang lucu-lucu dan berwarna-warni. Ya, karena dengan adanya lukisan mural kanak-kanak atau TK ini akan membantu untuk merangsang bakat kreativitas dan imajinasi anak-anak. 

Warna-warni pada lukisan mural TK yang lembut dan ceria sangat cocok dengan perkembangan usia anak-anak TK yang identik dengan permainan dan kegembiraan. 

Lukisan Mural Kartun 

lukisan mural

Lukisan mural kartun tidak hanya bisa dinikmati oleh mereka yang masih anak-anak. Selain untuk kamar anak, lukisan mural atau lukisan dinding kartun ini banyak kita jumpai pada kafe-kafe yang banyak dikunjungi oleh remaja atau anak-anak muda. 

Lukisan mural kartun ini memang bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih santai dan cozy, yang sangat cocok untuk menemani kita saat sedang bersantai bersama keluarga atau teman-teman.

Lukisan Mural Motif Awan 

lukisan mural

Lukisan mural motif awan biasa dipakai untuk memperindah plafon rumah atau plafon dan dome / kubah masjid. 

Adanya lukisan plafon motif awan ini akan memberikan sentuhan alami yang indah dan nyaman. 

Lukisan Mural Kaligrafi 

lukisan mural

Mural kaligrafi ini bisa bertema kaligrafi Islam atau kaligrafi biasa. Lukisan mural kaligrafi Islam banyak kita temui di masjid atau mushola. 

Banyak juga terdapat di sekolah-sekolah Islam atau bangunan-bangunan bernuansa Islami lainnya. 

Lukisan Mural Graffiti 

lukisan mural

Graffiti sebelumnya lebih banyak terdapat di dinding pinggir jalan dan terkesan liar serta kotor. Namun saat ini seni lukisan graffiti menjadi lebih banyak diminati dan tertata. 

Graffiti banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha restoran atau café untuk mendekorasi ruangan mereka. Alhsail, ruangan tersebut pun tampak lebih menarik, asik dan nyaman. Pengunjung pun menjadi lebih berkesan dan betah berada di dalamnya. 

Jasa lukisan mural bisa Anda manfaatkan untuk membuat karya seni mural atau lukisan pada dinding rumah, café, restoran atau kantor Anda. 

Jasa lukis mural yang profesional dan didukung oleh tim pelukis dinding / muralis yang berpengalaman dan berjiwa seni tinggi akan mampu menciptakan lukisan mural yang betul-betul berkualitas, indah, menawan dan bernilai seni tinggi. 

Harga lukisan mural itu sendiri biasanya tergantung dari konsep lukisan dan luas dinding yang akan dilukis serta tingkat kesulitan media dinding yang harus dijangkau. 

Jika dinding tersebut cukup tinggi dan beresiko untuk pelukis dapat jatuh dan cidera, biaya lukisan dinding akan lebih mahal dibandingkan dengan media yang lebih mudah dijangkau. Lukisan dinding kini memang tengah menjadi trend dalam dekorasi interior maupun eksterior sebuah bangunan. 

Jadi, jika Anda masih bingung dan mencari sesuatu yang berbeda serta unik untuk memperindah dekorasi ruangan Anda, tidak ada salahnya untuk mencoba lukisan mural ini menjadi bagian dalam hiasan dinding Anda.Yuk Ambil Telpon anda lalu ketik 0857-1027-2813

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done