Lukisan 3d Paling Keren Dan Luar Biasa - Lukisan Mural
News Update
Loading...

Selasa, 02 Februari 2016

Lukisan 3d Paling Keren Dan Luar Biasa

Lukisan 3D adalah bagian dari karya seni lukisan 3d di tembok, lukisan 3d dinding rumah yang mengedepankan efek proyeksi 3 dimensi sehingga lukisan yang dihasilkan tampak lebih nyata dan terkesan dapat berinteraksi langsung dengan orang-orang yang melihatnya. Lukisan 3D bisa kita aplikasikan pada berbagai media, seperti pada dinding, rumah, lantai, untuk kamar, kanvas, plafon, kertas, di jalanan dan lain sebagainya.

Ada berbagai macam objek yang bisa kita jadinya tema lukisan 3D, seperti lukisan 3D pemandangan, lukisan 3D manusia, hingga lukisan wayang 3D

Contoh lukisan 3D itu sendiri antara lain misalnya adalah :

1. Lukisan 3D Air Terjun

Lukisan 3D air terjun


2. Lukisan 3D botol

Lukisan 3D botol


3. Lukisan 3D Binatang (Burung Elang terbang keluar frame)

Lukisan 3D Binatang


4. Lukisan Harimau 3D

Lukisan Harimau 3D


5. Lukisan 3D Ikan Hiu

Lukisan 3D Ikan Hiu


6. Lukisan 3D Kereta Api

Lukisan 3D Kereta Api


7. Lukisan 3D Lantai

Lukisan 3D Lantai


8. Lukisan 3D Selancar Air

Lukisan 3D Selancar Air


9. Lukisan 3D Menara Eiffel

Lukisan 3D Menara Eiffel

10.Lukisan 3d Pemandangan



Trend lukisan 3D atau pun lukis dinding 3D ini kini memang sedang naik dan banyak peminatnya, baik itu untuk dekorasi mall, ruangan café, sekolah, kamar, rumah, dan lain-lain. Jika Anda merasa bosan dengan konsep dekorasi interior yang begitu-begitu saja, maka seni lukisan dinding 3D ini adalah solusi yang paling pas. Lukisan 3D mampu memberikan nuansa baru yang lebih unik dan artistik serta tentunya lebih eksklusif dan spesial, baik itu untuk dinding, lantai maupun plafon Anda.

Untuk referensi lukisan 3D itu sendiri bisa Anda lihat di website kami yang lain yaitu :

  1. Update kabar terbaru seputar lukisan 3d paling sexi
  2. Gambar lukisan 3d di dinding paling keren saat ini
  3. Lukisan 3d di dinding yang artistik dan paling unik

Anda bisa pilih konsep seperti apa yang Anda inginkan dan cocok dengan kondisi ruangan Anda. Kemudian tinggal serahkan pada tim pelukis dinding kami untuk melukis dinding pada rumah atau property Anda.

Tim pelukis kami didukung oleh para seniman profesional yang sudah bertahun-tahun menggeluti dunia seni lukis dinding. Sudah banyak lukisan dinding yang kami buat tidak hanya di Jakarta saja, tapi di berbagai kota di Indonesia. Ada pun beberapa kota yang pernah kami datangi untuk membuat lukisan dinding, baik itu lukisan dinding biasa maupun lukisan dinding 3D antara lain adalah :
  • Lukisan 3D di Jakarta
  • Lukisan 3D di Bali
  • Lukisan 3D Jogja
  • Lukisan 3D Bandung
  • Lukisan 3D di Surabaya
  • Lukisan 3D di Semarang
  • Lukisan 3D di Lampung

Anda pun berminat memiliki lukisan dinding dan lukisan 3D yang artistik dan unik seperti di atas? Langsung saja hubungi tim http://www.lukisanmural.com/ kami di nomor 0823 1637 6688 dan kunjungi website kami untuk update informasi terbaru seputar seni lukis dinding untuk mempercantik dekorasi interior serta eksterior properti Anda.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done