Design Mural 3d ini Dijamin Bikin Kagum - Lukisan Mural
News Update
Loading...

Senin, 21 September 2020

Design Mural 3d ini Dijamin Bikin Kagum

Design Mural 3d merupakan design mural yang menggunakan teknik gambar desain 3 Dimensi Design Mural 3d akan menimbulkan kesan orang yang melihat bahwa desainnya atau gambarnya seperti nyata. 

Design yang juga berarti “sebuah rancangan, rencana atau juga reka rupa” dari kata design akhirnya muncullah kata desain yang berarti mencipta atau membuat, memikir ataupun merancang. 

Desain juga dapat diartikan sebagai rancangan yang merupakan bagian susunan dari garis-garis, bentuk, ukuran, warna serta value atau nilai dan benda yang dibuat melalui dan berdasarkan prinsip-prinsip dari desain “kata benda”. 

Desainpun juga dapat diartikan juga sebagai proses dari perencanaan bentuk dengan tujuan tertentu supaya benda yang dirancang, mempunyai fungsinya atau kebergunaan serta mempunyai arti dari nilai keindahan.

Apa saja Prinsip prinsip desain dalam mural 

Prinsip prinsip desain dalam mural yaitu terbagi menjadi 5 loh, apa saja mari kita simak 5 prinsip mari kita baca.

Keseimbangan (balance/seimbang)

Dalam Design secara keseluruhan komponen-komponen dalam design haruslah tampil seimbang. Tidak berat sebelah atau imbalance

Designer harus bisa memadukan keseimbangan dalam design mural 3d antara tulisan, warna, atau pun gambar sehingga tidak muncul kesan berat sebelah dalam design mural 3d.

Kesatuan (unity/Kesempurnaan)

Dalam Design mural 3d kesatuan dalam prinsip desain grafis yaitu kohesi, konsistensi, ketunggalan atau keutuhan, yang merupakan isi pokok paling penting dari komposisi. 

Dengan prinsip kesatuan dapat menyempurnakan semua elemen menjadi sebuah kepaduan dan menghasilkan tema yang tercipta menjadi kuat, serta juga mengakibatkan sebuah hubungan antar komponen yang saling mengikat.

Ritme (rhythm/Pengulangan)

Dalam Design mural 3 Dimensi (3d) Ritme dalam pembuatan design adalah dengan prinsip yang saling menyatukan irama. Bisa juga berarti dalam pengulangan ataupun variasi dari komponen-komponen design mural 3d.

Penekanan (emphasis/Tekanan)

Setiap bentuk dari design ada hal juga yang perlu ditonjolkan lebih dari yang lainnya. 

Tujuan utama dari penekanan atau tekanan ini adalah untuk menciptakan atau mewujudkan hal itu sehingga dapat mengarahkan pandangan khalayak yang melihat sehingga apa yang mau disampaikan bisa dengan baik diterima oleh orang yang melihat.

Proporsi (Pengaturan)

Dalam Design mural 3d Proporsi dapat diartikan juga dengan sebagai perubuhan yang terjadi pada ukuran/size tanpa mebuat perubahan ukuran dari panjang, lebar, atau juga tinggi, sehingga gambar dengan perubahan proporsi yang kurang pas sering terlihat gambar yang terdistorsi.

Kami juga melayani jasa mural bandung dan juga jasa mural jakarta

INILAH Contoh Desain Mural


1. Design Mural 3d
Design Mural 3d
2. Design Mural Modern
3. Desain Mural Sederhana

Mural Design 3d tips

Mural design 3d, sudah kita lihat bukan bahwa mural design 3d sangat bagus bila diaplikasikan pada berbagai macam ruangan, contohnya diatas adalah mural design 3d mobil yang di gambar di kolam renang indoor.

design mural 3d juga sangat bagus bila diaplikasikan pada tempat lain seperti:
  1. Kamar Pribadi
  2. Kamar Mandi/Toilet
  3. Ruang Kerja
  4. Ruang Belajar
  5. Dinding Samping Rumah
  6. dan masih banyak lagi loh
Tips Menentukan Design Mural 3d 
  1. Untuk design mural 3d bisa kita tentukan seperti untuk ruang belajar bisa menggunakan kata motivasi yang tentunya akan membuat lebih semangat dan termotivasi lagi untuk terus belajar.
  2. Design mural 3d untuk Ruang kerja bisa banget loh, kita bisa gambarkan target dan goal dalam mencapai, pencapaian dalam pekerjaan. Sehingga termotivasi untuk mencapai goalnya
  3. design mural 3d untuk cafe bisa untuk membuat susanan cafe intu sendiri menjadi lebih bagus! dan juga menjadikan cafe menjadi instagramable.

Mural Design Video ....

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done