Lukisan Dinding Untuk Rumah Minimalis - Lukisan Mural
News Update
Loading...

Sabtu, 07 Mei 2016

Lukisan Dinding Untuk Rumah Minimalis

Lukisan dinding rumah merupakan sesuatu yg benar-benar mengasikan, lebih lagi bila anda merencakan objek apa yg bisa digambar bersama-sama family. Lukisan dinding rumah amat bagus agar dapat menjadikan semua anggota family anda betah buat kumpul-kumpul dalam griya. lukisan dinding rumah dapat anda wujudkan dengan beragam bentuk tema / objek lukisan. Sedikit contoh tema / objek lukisan yg dapat anda pakai untuk dinding rumah anda contohnya ialah :

1. Lukisan Pemandangan Minimalis

Lukisan Pemandangan

Lukisan pemandangan seperti pegunungan, pantai, sungai atau hutan pada dinding rumah merupakan sesuatu yang bisa memberikan sentuhan artistik dan nilai seni tinggi. Tidak hanya di rumah, namun lukisan pemandangan ini juga sangat cocok untuk dipakai di ruang kantor, mall, café, restoran, tempat bermain, sekolah, dan lain sebagainya.

Lukisan dinding rumah adalah salah satu cara yang efektif untuk membuat suasana yang lebih menyenangkan dan artistik. Jika Anda ingin membuat lukisan di dinding rumah Anda, simak beberapa info menarik di bawah ini seputar lukisan pada dinding rumah yang indah dan unik. Siapa tahu bisa menginspirasi Anda untuk menentukan tema apa yang cocok dengan rumah dan selera Anda dan keluarga.

2. Lukisan Dinding Ruang Tamu Minamalis

Lukisan Dinding Ruang Tamu

3. Lukisan Awan

Lukisan Awan

Lukisan awan adalah salah satu bagian seni mural yang cocok untuk ditempatkan di mana saja. Baik itu di kubah masjid, kubah rumah, plafon rumah, plafon kamar, plafon gedung, plafon sekolah tk, dan lain sebagainya.

4. Lukisan Plafon Rumah

Lukisan Plafon Rumah

Tim kami sudah professional selama bertahun-tahun dalam melukis dinding rumah. Kalau Kamu memerlukan lukisan buat dinding dalam rumah yg indah, artistik serta mengagumkan, segera saja hubungi kami pada no 0823 1637 6688.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done